1st Weekend di Ibukota

Weekend pertama ini gw habisin di ragunan bareng temen2 sekalian mengenal jalur busway, newbie di jakarta, rencana dadakan yg disusun waktu ketemu temen2 di PRJ pas malem minggu.

 

Tujuan weekend ke ragunan tapi jam berangkatnya belum ditentuin karena 1 temen ini blm kasih kabar kapan dia bisanya. Setelah berkomunikasi akhirnya diputuskan jam 11 berangkat dan ketemuan di halte ragunan. Kloter pertama berangkat dr halte kuningan jam setengah 12 dan sampai di tujuan jam setengah 1, perjalanan 1 jam dan sepanjang jalan berdiri selalu, hidup berdiri (halah). Sambil menunggu kloter ke 2 gw, naw, ary duduk sambil minum n makan.ternyata kloter ke 2 baru sampai di lokasi jam 2, lama banget yak.

 

Setelah berkumpul 5 orang (gw, naw, bembi, ary, icha), masuklah kita ke ragunan dan ternyata yg ber-KTP DKI masuk gratis, sedangkan yg bukan harus membayar. Gpp juga c, oya saat naek busway kita semua gratis alias tidak bayar, entah kenapa tp katanya c janji gubernurnya waktu itu, kebetulan habis ada pilkada juga c, mungkin……🙂

 

Didalam ragunan, awalnya yg pengen sambil jalan keliling, ternyata terhenti begitu liat ada kereta dan langsung aja beli karcisnya dan duduk deh di kereta. Tapi tanpa dinyana, ternyata keretanya cuma sebentar aja, mungkin emang begitu ya rutenya (emang belum tau juga c) hohoho😀 .

 

Turun dari keliling naek kereta, kita menuju kandang jerapah, sebenernya ini maunya c icha tp gpp deh, ternyata jerapah itu genit yah, masa lidahnya keluar-keluar gitu. Melet-melet kalo kata gw mah, kan jorok. Ckckck. *plak*

 

 

Habis dari liat jerapah kita lanjut jalan, eh ternyata baru jalan dikit udah pada mau istirahat deh, oya untung si naw udah beli tiker ala kadarnya waktu mau masuk tadi jadi di gelarlah itu tiker dan kita duduk beristirahat sambil ketawa dan biasa, ngomongin keadaan sekitar.

 

Obrolan ngalo-ngidul ga jelas mulai dari ngomongin temen sampe masalah birokrasi yg gw ga ngerti, maklum naw itu pegawai negeri jadi ya itu deh obrolannya, padahal yang laen itu pegawai swasta lohh. Selesai istirahat kita semua memutuskan pulang karena gw ada janji sama mamat di fx dan bembi cuma ijin sebentar buat jenguk temennya (ternyata temen-temennya di ragunan) #okesip.

 

Pas pulang terlihat antrian nan panjang di halte, kita semua saling melihat dan berkata “bener kan kita naek busway”. Tapi mau gimana lagi yasudahlah ikut ngantri deh kita semua.🙂

 

“KALI INI GA ADA YANG DITULIS DISINI🙂 “

This slideshow requires JavaScript.

Categories: jalan-jalan | Tags: , , | 1 Comment

Post navigation

One thought on “1st Weekend di Ibukota

  1. Ah mau ketemu jerapaaaaaaaaaaah *.* mau bangeeeet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: