#Akber2Anniv

Nah tanggal 1 September nanti @akademiberbagi bakal ngadain kelas spesial sebagai acara syukuran 2 tahun lahirnya akademi berbagi di negeri (harus) tercinta ini – Indonesia. Yup, ibarat manusia, akademi berbagi ini masih balita yang selalu butuh tuntunan dari orang dewasa, masih belajar jalan, masih belajar berbicara, masih belajar mengenal orang-orang sekitarnya dan masih belajar mengenal segalanya tentang dunia.

2 tahun bukan waktu yang singkat mengingat kegiatan ini sifatnya sosial dan non-profit atau nirlaba dan sebagainya. 2 tahun juga bukan waktu yang lama buat melupakan apa saja yang sudah kita perbuat, apa yang sudah mbak @pasarsapi lakukan sebagai pendiri kegiatan ini. Sebenernya waktu itu mbak ai abis makan apa yah, kok bisa-bisanya kepikiran bikin kegiatan macam ini.🙂

Sekarang akademi berbagi sudah ada di kurang lebih 30 kota di Indonesia dan yakin deh bakal terus bertambah karena seperti kata mbak ai bahwa masih banyak banget orang baik di negeri ini yang mau berbagi ilmunya secara gratis alias tak berbayar alias sukarela dan laen sebagainya.

Nah untuk memperingati 2 tahun akademi berbagi ini, kita bakal ada kelas spesial dengan tema ” Taman Pembelajaran untuk Perubahan” bertempat di Teater Bulungan, Jaksel hari Sabtu, 1/09/2012 jam 13.00 nah gurunya ini yang bikin super spesial yaitu ada @aniesbaswedan (pendiri gerakan Indonesia Mengajar dan Rektor Universitas Paramadina) trus @didipetet1 (seniman kawakan) sama @HandryGE (CEO of GE in Indonesia) daftar bisa di bit.ly/Nii6Kp dan tetap GRATIS !!!

TUH KEREN KAN !!

“KARENA SESUNGGUHNYA APA YANG KITA MILIKI AKAN KEMBALI KEPADA PENCIPTANYA”

Categories: real life | Tags: , , , | 1 Comment

Post navigation

One thought on “#Akber2Anniv

  1. Utami Utar

    Wow.. Keren!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: