Nikmatnya Bercinta

Dalam sebuah ruangan yang muat 5-15 meja dan kursi, dengan keadaan AC yang tidak sedingin biasa, saya menatapmu yang seolah ingin selalu diperhatikan tiap detik tanpa pernah lelah ia mencari perhatian saya. Setiap hari mulai jam setengah sembilan pagi hingga setengah enam sore, kami saling bercengkrama, kemudian bersentuhan hingga akhirnya kami bercinta melalui setiap aktivitas yang sama-sama kami lakukan. Tanpa pernah merasa lelah atau jenuh untuk bercinta dan sepertinya kami sama-sama menggunakan doping dalam setiap percintaan kami.

Hanya beristirahat saat makan siang dan selebihnya kami terus bercinta dengan segala variasi gerakan dengan diselingi tatapan nafsu dan sedikit hentakan yang saya berikan. Bukan bermaksud kasar tapi agar tercipta variasi yang kemudian menimbulkan sensasi-sensasi yang belum pernah kami rasakan.

Setiap hari selama hampir tiga bulan kami bercinta saling menumpahkan perasaan tanpa merasa canggung satu sama lain. Iya, perasaan yang selalu dibangun dalam setiap percintaan yang kami lakukan agar saling nyaman dan santai di tiap gerakan. Kenyamanan bercinta selalu kami rasakan dalam tiap sentuhan jari jemari, dalam setiap tatapan mata, tanpa perlu lagi dikatakan layaknya suami istri yang sudah tinggal bersama selama hidupnya.

Gerakan yang kamu lakukan selalu sesuai dengan irama dan kondisi kita. Selalu sesuai dengan mauku dan kamu tidak pernah menolak untuk ku cumbu selalu. Oh, betapa nikmatnya bercinta denganmu wahai LAPTOP KANTORKU.

Categories: real life | Tags: , , | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: