Kesibukan Baru

Bulan Oktober ini diawali dengan banyaknya hal baru yang terjadi di hidup gw. Mulai dengan kerjaan baru yang beda banget dengan yang sebelumnya meski bukan hal baru juga karena kerjaannya ga jauh dari menulis, salah satu kegiatan yang gw gemari, sampe seringnya bolak-balik Jakarta-Lampung sampe akhir bulan depan, karena ortu lagi menunaikan rukun iman ke lima (eh bener ga yah?).

Awalnya gw masih belum terbiasa dengan kerjaan yang diharuskan setiap minggunya membuat artikel untuk kebutuhan web klien juga penggunaan piranti berlambang apel tergigit sebagai partner gw dalam membuat artikel. Minggu pertama gw masih menggunakan laptop kantor yang berbasis software berlambang jendela tapi karena lambatnya kinerja laptop dan sudah lumayan uzur tuh laptop jadi gw mencoba menggunakan apel tergigit ini. Awalnya masih sedikit grogi dan takut salah klik atau salah penggunaannya. Tapi kalo ga nekat ya ga bakal bisa-bisa juga kan dan untungnya sampai tulisan ini ter-publish, gw masih bisa dengan lancar menggunakanya.

Terus aktivitas baru tiap weekend yang mengharuskan gw bolak-balik Jakarta-Lampung untuk sekedar nengokin rumah, selaen ortu yang lagi pergi, adek gw semua lagi di luar Lampung, ada yang di PKL di Palembang, ada yang kuliah di Semarang, so berhubung gw anak yang-tidak-seharusnya-tertua-tapi-karena-masalah-itu-gw-jadi-anak-tertua maka gw bertanggung jawab atas semuanya selama ortu ga disini. Gw sudah janji sama mereka juga buat ga mikirin urusan rumah, biar gw yang tanggung jawab. Bukannya sok hebat tapi biar mereka merasa nyaman beribadah, bisa fokus beribadah sih tapi kenapa sekarang nyokap malah sakit diare😦 .

Overall, semua ini pasti ada hikmahnya buat gw, kayak gw sering pulang, ngelatih gw buat lebih bertanggung jawab sama keluarga dan yang pasti lebih membuat gw bisa memikirkan apa yang harus gw lakukan sebelum bertindak, karena semua gw kerjain sendiri dan buat gw sendiri.

Ohya, buat kerjaan baru gw ini bernama online content officer, tugasnya bikin artikel web klien, bikin editorial plan buat admin sosmed klien, juga monitoring kinerja si admin sosmednya. Pekerjaan yang seru sangat dan gw seneng dengan kerjaan begini.

Tapi semua pekerjaan itu seru dan fun kalo kita bisa menikmatinya dan sepenuh hati mengerjakannya.

Categories: real life | 3 Comments

Post navigation

3 thoughts on “Kesibukan Baru

  1. Rukun islam sinyoooo bukan rukun iman😀

  2. Ayo nyo kasih materi menulis di Cianjur yaks..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: