Kembali

Kemarin tercipta sebuah keputusan yang cukup berat buat gua, keputusan yang membuat gua harus “berjudi” akan masa depan.

2 pilihan dengan kadar sama besar pengaruhnya buat kehidupan gua, harus dipilih dalam waktu singkat.

Dan sekarang, disaat pilihan sudah dijatuhkan ada rasa sedih yang datang, sedih harus meninggalkan apa yang sudah gua mulai selama ini, sedih harus pisah dengan temen kantor yang bisa bikin gua seger saat lagi hectic sama kerjaan, sedih kalo ternyata gua ga sanggup buat lama-lama jauh dari #kamu. #lho

Tapi apapun itu gua bersyukur bahwa apa yang gua lalui selama ini adalah murni hasil kemampuan gua, hasil kemauan gua sendiri. Maksudnya gua bisa kerja di jakarta karena tanpa ada bantuan siapa-siapa, murni usaha gua dan restu Allah. Disini gua bisa berkata kalo kita bersungguh-sungguh, maka Allah akan membantu kita mewujudkannya.

Mudah-mudahan apa yang gua pilih sejauh ini tidak salah apalagi menyesatkan. Dan buat #kamu, ini bentuk usaha gua agar kita bisa bersatu.

Terima kasih.

*tepuk tangan*
*sendiri*

Categories: real life | Tags: , | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

