Ada-ada aja

Ada yang terobsesi akan sesuatu, yang profit oriented. Ada
Ada yang cuek-cuek aja, yang mikirin dirinya sendiri, yang maksain kehendak, yang masih konvensional. Ada
Ada yang bisa sabar. Ada
Ada yang minta dipuja-puja, yang maunya menang sendiri, yang merasa eksklusif, yang selalu ngeremehin orang. Ada
Ada yang merasa paling susah di dunia, selalu ngeluh, ga pernah bisa tenang hidupnya, ga mau terima kenyataan hidup, ga bisa ngeliat orang lain senang atau berhasil, ga mau disaingi. Ada
Ada pejabat yang nyantai aja abis korupsi, yang hidup dari meras orang lain, yang mikirin perut sendiri, yang suka nyunat jatah orang miskin. Ada
Ada yang sibuk ngurusin perdukunan dkk. Ada
Ada yang selalu beribadah tapi cuek sama sekitar, yang sok baik tapi ternyata busuk. Ada
Ada yang otaknya mikirin selangkangan terus, yang kalo ngeliat cewek fokusnya ke dada aja, yang kalo ngobrol sama cewek selalu horny. Ada
Ada yang lemah syahwat, yang merasa kurang panjang/besar, yang ngerasa kurang seksi. Ada
Ada yang ngerasa lagi diomongin. Ada
Ada hobinya ngerumpi. Ada
Ada yang sering nge-PHP-in orang,  yang galau terus, yang terus ngarep sama doi/mantan. Ada
Ada yang rela cuek demi nunggu pangeran berkuda putih datang bawa bunga mawar merah terus ngajakin naek kuda berkeliling dunia. Ada
Ada yang sudah ngasih harapan tapi tetep nunggu. Ada
Ada yang ngerasa memiliki dunia tapi ternyata cuma namanya aja. Ada
Ya begitu dunia, semuanya ada tinggal pilih mana yang suka.

KAMU PILIH YANG MANA?

Categories: real life | Tags: , , | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: